Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Kapuas Imbau Tetap Patuhi Prokes Meski Kasus Covid-19 Melandai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 April 2022 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pandemi covid-19 sampai saat ini masih ada walaupun penyebarannya sudah tidak separah waktu-waktu sebelumnya. Namun demikian, masyarakat diimbau tetap ketat dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan atau Prokes.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengingatkan masyarakat Kabupaten Kapuas, khususnya umat Islam yang melaksanakan ibadah di masjid-masjid, agar tetap mematuhi aturan pemerintah terkait prokes.

“Bulan Ramadan ini adalah momen bagi umat Islam untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. Tapi tetap ingat bahwa virus corona masih ada, untuk itu minimal agar kita menggunakan masker sehingga tidak terpapar virus ini dan menambah penyebarannya,” katanya, Senin, 11 April 2022.

Terutama, lanjut dia penerapan prokes menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah agar disiplin, demi terhindar dari virus tersebut.

"kami juga mengimbau masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi covid-19 bisa mengikutinya di faskes terdekat," ucapnya.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kondisi kesehatan tubuh, mengingat saat ini perubahan cuaca di Kabupaten Kapuas sering terjadi.

“Pastikan asupan gizi untuk tubuh terpenuhi dan mari jadikan momen Bulan Ramadhan ini untuk kita berbuat baik sebanyak mungkin dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru