Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan CPNS dan PPPK Katingan Terima SK dari Bupati

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 April 2022 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ratusan calon pegawai negeri sipil atau CPNS dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK tahun anggaran 2021 menerima surat keputusan atau SK dari Bupati Katingan Sakariyas, Selasa, 12 April 2022.

Penyerahan SK ini berlangsung di Gedung Salawah Kasongan dihadiri sejumlah kepala organisasi perangkat daerah termasuk Sekda Katingan, Pransang. Disela penyerahan SK ini juga diselipkan sosialisasi jabatan fungsional ASN.

Sedangkan jumlah pesertanya yakni untuk jabatan funhsional ASN sebanyak 272, terdiri dari CPNS berjumlah 135 orang dengan rincian golongan III 39 orang dan golongan II sebanyak 96 orang. 

Lainnya pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja guru berjumlah 137 orang. Bupati Katingan Sakaiyas dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada 135 CPNS yang menerima SK. 

"Penantian saudara akhirnya terjawab dan perjuangan melalui SKD dan SKB menghasilkan keberhasilan, begitu pula saya ucapkan selamat kepada 137 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) guru yang telah lulus pada seleksi kompetensi tahap I dan II tahun 20201," ujarnya.

Tentunya suatu keberhasilan didapatkan melalui proses yang cukup panjang dan akhirnya pada hari ini bapak dan ibu saudara menerima keputusan pengangkatan sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru