Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Bupati Katingan kepada CPNS dan PPPK saat Penyerahan SK

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 April 2022 - 14:21 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ratusan CPNS dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK di Kabupatenn Katingan menerima SK pengangkatan yang diserahkan langsung Bupati Sakariyas di Gedunng Salawah Kasongan, Selasa, 12 April 2022.

Bupati Katingn Sakariyas berpesan kepada CPNS dan PPPK agar menunjukkan kinerja terbaik.  "Karena saudara telah menjadi abdi negara dan masyarakat, yang dituntut tidak hanya untuk bekerja keras, namun juga bekerja cerdas dan penuh kreativitas," pesannya.

Selain itu para CPNS dan PPPK ini juga harus menujukkan dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu.

"Teruslah belajar, memperbaiki diri, dan mengembangkan potensi, karena tugas dan tanggungjawab yang kita emban kedepan akan semakin berat," ujarnya.

CPNS dan PPPK juga harus mematuhi dan ikut segala peraturan dan ketentuan yang ada, baik berkenaan dengan aspek kepegawaian maupun terkait pelaksanaan tugas.
 
Tumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi, sehingga kehadiran saudara memberikan warna yang positif di satuan tempat anda ditugaskan.
Kemudian jadikan momentum ini untuk mulai membangun kapasitas diri. 

"Bekerjalah dengan semangat, cerdas, melayani dengan sepenuh hati dan tetap menjaga kinerja, dedikasi serta loyalitas yang baik agar dapat bersama-sama membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya," tambahnya. (ABDUL GOFUR/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru