Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rekontruksi Kasus Pembunuhan di Palangka Raya Digelar

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 12 April 2022 - 12:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rekontruksi kasus pembunuhan di Jalan Bukit Pinang I, Kelurahan Tanjung Pinang, Kota Palangka Raya mulai digelar.

Rekontruksi itu dilaksanakan di Unit Jatanras Mapolresta Palangka Raya, Selasa 12 April 2022. Dalam rekontruksi ini baik dari pihak keluar korban maupun para pelaku hadir untuk menyaksikan reka adegan ulang kronologis kasus pembunuhan itu.

Ketika proses reka adegan itu, sempat terdengar teriakan dengan histeris dari pihak keluarga korban dengan suara hujatan yang dilontarkan kepada pelaku.

"Aku tidak terima anaku dibunuh," kata ibu korban, hajah Maslian saat hadir direka ulang. Hingga berita ini ditayangkan adegan reka ulang kasus pembunuhan itu masih berlangsung. 

Sebelumnya satu bulan lalu tepatnya 10 Maret 2022 telah ditemukan seorang pria bernama Sarwani (45) dalam kondisi telah mengenaskan di Jalan Bukit Pinang 1.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata pria tersebut merupakan korban pembunuhan yang dilakukan 7 orang pelaku.

Dari 7 pelaku tersebut, 6 di antaranya telah berhasil ditangkap dan satu orang berinisial UD belum ditemukan sehingga polisi menetapkan UD sebagai DPO. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru