Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Upayakan Berikan Diskon Penginapan Bagi Atlet Porprov Kalteng 2023

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 April 2022 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor akan mengupayakan memberikan diskon bagi para atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) 2023. 

"Kalau tidak bisa memberikan gratis kepada mereka, paling tidak kami akan berupaya untuk memberikan diskon nantinya," ujarnya, Selasa 12 April 2022. 

Hal ini diungkapkan karena dia ingin Porprov Kalteng di Kotim bisa berjalan meriah dan sukses sehingga pihaknya akan berupaya maksimal untuk membantu menyiapkan tempat yang representatif bagi perwakilan atlet seluruh kabupaten di Kalteng. 

"Saya ingin Porprov Kalteng 2023 berjalan meriah, dan sukses. Oleh sebab itu, saya minta KONI dan panitia kecil maupun besar nantinya benar-benar mempersiapkan kegiatan ini," pintanya. 

Selain itu pihak panitia kabupaten nantinya juga diminta agar mempersiapkan hotel atau penginapan yang akan dijadikan untuk tempat tinggal atlet. Sesuaikan kebutuhan mereka berapa sehingga saat atlet tiba, tidak susah lagi mereka mencari tempat. 

"Saya harap panitia benar-benar bersiap, para atlet adalah tamu kita, dan harus terlayani dengan baik nantinya," terangnya.

Porprov Kalteng 2023 akan dilaksanakan Juni 2023, sedangkan hari dan tanggal belum ditentukan, karena masih menunggu informasi dari Gubernur Kalimantan Tengah. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru