Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Ikut Musnahkan Sabu

  • Oleh Riska Yulyana
  • 12 April 2022 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing turut hadir dan ikut melakukan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu di Mapolres setempat pada Selasa, 12 April 2022.

"Saya berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah bekerja dengan baik dan bisa menindak pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Gunung Mas," ujarnya, Selasa, 12 April 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Efrensia ikut memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu dengan memasukkannya ke dalam wadah yang dicampur detergen.

Ia berpesan pada para pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkotika untuk segera berhenti melakukan perbuatan terlarang tersebut. Pasalnya, menurutnya, masih banyak pekerjaan yang lebih baik dan tidak merugikan orang lain.

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada manfaatnya menggunakan narkotika, yang ada malah merugikan tubuh. Katanya, masih banyak makanan yang lebih sehat dan bergizi untuk dikonsumsi.


Perlu diketahui, Polres Gunung Mas telah memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat kotor 149,76 gram dan berat bersih 148,56 gram. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru