Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Apresiasi Polisi Ungkap Kasus Narkoba di Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 12 April 2022 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing mengapresiasi pihak Polres Gunung Mas dan jajarannya atas kinerjanya dalam menangani kasus narkoba di wilayah setempat.

"Saya mewakili pemerintah Kabupaten Gunung Mas memberikan apresiasi pada kinerja kepolisian di Kabupaten Gunung Mas yang telah berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Gunung Mas," ujarnya, Selasa, 12 April 2022.

Dengan adanya penindakan pada pelaku kasus narkoba selama Bulan Februari hingga April 2022, Efrensia juga bersyukur karena pihak Polres Gunung Mas berarti telah menyelamatkan sekitar 750 calon pengguna barang haram tersebut.

Apalagi, tambahnya, penanganan kasus narkoba sesuai dengan salah satu program Bupati dan Wakil Bupati yakni smart human resources. Ia berharap, sumber daya manusia di Kabupaten Gunung Mas ini tidak menyalahgunakan dan tidak mengedarkan narkotika.

Efrensia juga berterima kasih pada Kapolres Gunung Mas dan jajarannya yang telah bekerja dengan baik dan bisa menindak pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkotika ini.

Perlu diketahui, hari ini, Selasa 12 April 2022, Efrensia dan beberapa pejabat lainnya hadir dalam kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika di Mapolres Gunung Mas.

"Kepada pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkotika, pengampunan Tuhan masih ada. Segeralah bertaubat untuk kembali ke hal-hal yang lebih baik," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru