Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Beri Perhatian Penyandang Disabilitas

  • Oleh Hendri
  • 13 April 2022 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah berkunjung ke rumah singgah Sehati di Jalan Poncowati untuk menjenguk Saidah, salah satu anak penyandang disabilitas.

Umi menyebut kunjungannya ini untuk memberikan dukungan serta semangat kepada Saidah dan sebagai wujud perhatian pemerintah daerah kepada semua masyarakat.

"Sebagai bentuk perhatian saya menyempatkan diri untuk melihat langsung kondisi Saidah untuk memberikan semangat sekaligus memberikan sedikit bantuan semoga saja Saidah bisa terhibur," katanya, Rabu 13 April 2022.

Saidah merupakan penyandang disabilitas fisik berat. Ia mengalami keterbatasan sejak lahir dengan kondisi tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari tanpa bantuan orang lain.

Sembari memberikan bantuan, Umi Mastikah juga bercengkrama dengan Saidah dan juga mengajaknya bermain dan bercanda ria agar bisa terhibur.

Selain itu dalam kesempatan tersebut, Umi juga mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait yang selama ini telah merawat dan memperhatikan kondisi para penyandang disabilitas.

"Tidak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada instansi terkait dimana sudah merawat serta memperhatikan kondisi fisik Saidah dengan baik. Mari kita doakan sama-sama mudahan Saidah senantiasa diberikan kesehatan Oleh Allah SWT," tutupnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru