Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI di Kecamatan Bukit Batu Bagikan Takjil

  • Oleh Hendri
  • 14 April 2022 - 02:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Danramil 1016-02/Bukit Batu Letda Inf Hairullah bersama Anggota dan Persit KCK Ranting 3 Kodim 1016/Plk membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan, Rabu, 13 April 2022. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadan.

Letda Inf Hairullah mengatakan, pembagian takjil gratis di bulan ramadan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa di jalan. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Koramil 1016-02/Bukit Batu kepada masyarakat pengguna jalan saat akan waktu berbuka.

“Takjil Ramadan yang dibagikan kepada pengguna jalan di depan kantor Koramil 1016-02/Bukit Batu sebanyak 200 takjil. Takjil yang dibagikan itu untuk pengguna jalan yang belum sampai rumah tujuan,” ungkapnya.

Danramil mengungkapkan dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini rasa kebersamaan dengan masyarakat yang jadi tujuan utama, sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin silaturrahmi.

”Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan ampunan, Begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat,” jelasnya.

Setelah bagi takjil selesai, kegiatan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama Danramil dengan para anggota Koramil 02 Bukit Batu dan Persit Ranting 03 yang dilaksanakan di kantor Makoramil 1016-02/Bukit Batu dalam suasana kekeluargaan. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru