Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai RSUD Kuala Kurun Tanda Tangan Pakta Integritas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 14 April 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Salah satu cara pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas meningkatkan mutu pelayanan dari para pegawainya yakni dengan digelarnya penandatanganan pakta integritas.

Penandatanganan pakta integritas tersebut telah diselenggarakan pada Selasa 12 April 2022 hingga Rabu 13 April 2022.

"Salah satu tujuan digelarnya kegiatan tersebut yakni untuk meningkatkan mutu layanan baik dari segi medis maupun non medis," ujar direktur RSUD Kuala Kurun Rusni D Mahar melalui Ketua Pelaksana Tugas Rahmattambun, Kamis 14 April 2022.

Dijelaskan lebih lanjut, pada Selasa 12 April 2022 dilaksanakan penandatanganan pakta integritas untuk penunjang medis sebanyak 11 orang di antaranya dari bagian laboratorium, farmasi, radiologi, bank darah.

Sedangkan pada Rabu 13 April 2022, dilaksanakan penandatanganan pakta integritas untuk penunjang non medis sebanyak 32 orang di antaranya yakni satpam, cleaning service, sarpras, tukang kebun, pramusaji dan lainnya.

Salah satu isi dari pakta integritas tersebut yakni meminta para penunjang medis dan non medis bekerja dengan ikhlas, jujur dan akuntabel, serta bisa bertanggung jawab.

Selain itu, para paryawan juga diminta untuk mengikuti dan menaati aturan/kesepakatan dinas serta bekerja sesuai standar operasional prosedur rumah sakit.

"Saya harap para penunjang medis dan non medis bisa mematuhi apa yang ada dalam pakta integritas yang telah ditandatangani tersebut," tukas Rahmattambun. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru