Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kata Kepala Dinsos PMD Barito Utara pada Kunker Komisi I DPRD Hulu Sungai Utara

  • Oleh Ramadani
  • 15 April 2022 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsos PMD) Kabupaten Barito Utara menerima kunjungan kerja (Kunker) anggota Komisi I DPRD Hulu Sungai Utara (HSU), Amuntai Kalimantan Selatan, Kamis, 14 April 2022.

Kadis Sos PMD Barito Utara Eveready Noor mengucapkan selamat datang kepada rombongan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dengan arti Pantang Menyerah Sebelum Cita-cita Berhasil.

"Kami ucapkan selamat datang kepada rombongan anggota DPRD Hulu Sungai Utara, Amuntai di Kabupaten Barito Utara tepatnya di Dinas Sos PMD," kata dia.

Dia menuturkan, kunjungan kerja itu untuk berbagi pengalaman di tempat yang berbeda antara Barito Utara dan Hulu Sungai Utara Amuntai. “Yang disampaikan oleh HSU sudah disampaikan kepada kami dan kami juga menyampaikan apa-apa yang menjadi tahapan kami. Terhadap yang diinginkan, telah kita sampaikan,” ujarnya. 

Dalam arti, lanjut dia, pihaknya tidak merasa memiliki kelebihan dan sebagainya. Pihaknya hanya mengikuti peraturan dari pemerintah untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Dia berharap, dari pertemuan itu, ada timbal baliknya. “Ternyata ada perbedaan. Dengan adanya perbedaan itulah yang kami jadikan sebagai sebuah persamaan untuk sama-sama melaksanakan kepentingan masyarakat yang ada di Barut maupun di HSU,” ujar mantan Camat Teweh Tengah ini.

Untuk diketahui, rombongan Komisi I DPRD HSU dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD H Mawardi. Dia hadir bersama 7 orang anggota dengan 2 orang staf dewan. Kegiatan pertemuan berlangsung di aula rapat Dinsos PMD. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru