Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Tewas Kecelakaan di HM Arsyad Sampit Ternyata Ayah dan Anak

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 April 2022 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tabrakan yang terjadi antara Pengendara motor Yamaha Jupiter MX KH 2225 QL dengan sebuah truk tangki di Jalan HM Arsyad Km 8, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin (Kotim), menewaskan 2 korban, dan 2 luka-luka. 

Dua korban yang tewas tersebut ternyata merupakan ayah dan anak. Sang ayah bernama Sarbani (30), dan sang anak Lidia (7). 

Sedangkan istri korban yang selamat bernama Jumiati mengalami luka cidera di bagian kaki, serta anak keduanya M Nijar (3) alami luka ringan dan shok. 

"Korban merupakan warga Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan," ujar Najamuddin, salah seorang warga sekitar. 

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat 15 April 2022, sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu korban bersama istri dan dua orang anaknya ingin pulang bekerja ke perkebunan sawit. 

Korban menggunakan motor melaju dari arah Samuda menuju Sampit. Namun, entah kenapa, sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan yang digunakan mereka bertabrakan dengan truk tangki. 

Akibat kejadian tersebut, korban dan putrinya tewas di lokasi kejadian. Dengan kondisi luka mengenaskan di bagian kepala. Sedangkan, sang istri dan anak lelakinya berhasil selamat, meskipun alami luka-luka. 

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin mengatakan, saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan pihaknya. 

"Anggota masih di lapangan untuk penanganan kasus tersebut," terang Salahiddin. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru