Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Apresiasi Tindakan Polres Musnahkan Sabu

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 April 2022 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Akerman Sahidar sambut baik dan apresiasi kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu yang dilakukan Polres beberapa waktu lalu.

"Saya apresiasi dan mendukung dengan kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu yang dilakukan Polres Gumas," ujarnya, Sabtu 16 April 2022.

Akerman mengatakan pemusnahan barang bukti narkotika tersebut sebagai salah satu bentuk komitmen Polres Gunung Mas dalam menangani tindak pidana narkotika.

Dia juga berterima kasih kepada Polres dan jajarannya yang selama ini terus berusaha untuk mengatasi dan menindaklanjuti permasalahan narkotika.

Polres Gunung Mas menggelar pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu, Selasa 12 April 2022. Barang bukti narkotika yang dimusnahkan yakni memiliki berat kotor 149,76 gram dan berat bersih 148,56 gram.

Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah menjelaskan sejak Februari hingga April 2022 sudah ada 6 perkara tindak pidana narkotika yang ditanganinya. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru