Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Kabupaten Kapuas Diajak Tingkatkan Amal Ibadah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 16 April 2022 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Safari Ramadan dengan mengunjungi berbagai Masjid di Kalteng.

Salah satu masjid yang mendapat kunjungan baru baru ini adalah Masjid Ar-Rahman Kecamatan Dadahup Kabupaten Kapuas diwakili oleh Kadis Ketahanan Pangan Kalteng, Sunarti.

Sunarti mengingatkan saat ini sudah memasuki hari ke-13 di bulan suci Ramadan. Ia mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk terus meningkatkan kualitas amal ibadah di sisa waktu yang ada.

Dia mengajak masyarakat untuk beribadah dengan penuh khidmat, khusyuk dan penuh kedamaian, sehingga ibadah puasa dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“Hal itu agar menjadikan kita sebagai insan yang memiliki derajat ketaqwaan yang tinggi di sisi Allah SWT, menuju Kalteng Berakhlaq Penuh Keberkahan,” ungkapnya saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran seperti dikutip dari MMC Kalteng.

Adapun pada safari Ramadan tersebut juga diserahkan bantuan dana pembangunan masjid dan bingkisan untuk pengurus Masjid Ar-Rahman.

Diserahkan pula bingkisan untuk para penyuluh berupa peralatan salat, minyak goreng dan gula pasir sebagai bentuk perhatian dan apresiasi bagi penyuluh yang menjadi ujung tombak kegiatan di bidang pertanian. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru