Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

UAS Sambangi Gubernur Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 April 2022 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ustadz Abdul Somad (UAS) mengunjungi Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang Palangka Raya, Sabtu malam 16 April 2022.

“Saya, malam ini adalah malam Berkah karena kami kedatangan tamu jauh Ustadz Abdul Somad," sambut Sugianto seperti dikutip dari MMC Kalteng, Minggu 17 April 2022.

kunjungan INI merupakan rangakaian safari dakwah, selain berkesempatan untuk bertemu Gubernur Kalteng. Pertemuan ini sekaligus untuk silaturahim dengan dihadiri para ulama dan tokoh umat di wilayah Kalteng.

Pada kesempatan ini gubernur mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Abdul Somad atas waktu dan kehadirannya untuk berdakwah di Kalteng.

Sejumlah daerah yang dikunjungi Ustadz Abdul Somad di antaranya Kabupaten Katingan, Kabupaten Barito Utara, Kabupaten Barito Selatan dan Kabupaten Murung Raya.

"Ustadz Abdul Somad yang melakukan sejumlah rangkaian dakwah di Kalimantan Tengah. Habis dari Katingan, beliau melanjutkan dakwah di Barito Selatan, Muara Teweh dan Murung Raya," tutur Sugianto 

Dia mengajak mendoakan keamanan Ustadz Abdul Somad dalam safari dakwahnya di wilayah Kalteng.

"Kita doakan mudah-mudahan beliau selamat diperjalanan, mudahan beliau saat menyampaikan dakwahnya selalu dalam lindungan Allah SWT," ajaknya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru