Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Sambut Kedatangan Ustadz Abdul Somad

  • Oleh Ramadani
  • 17 April 2022 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Tuan Guru Ustadz Prof H Abdul Somad yang lebih dikenal dengan UAS direncanakan akan memberikan tausyiah pada Peringatan Nuzulul Quran 15 Ramadhan 1443 H/2022 M di Mesjid Raya Shiratal Mustaqim, Jalan Iman Bonjol, Muara Teweh. 

Kedatangan UAS, Minggu 17 April 2022 di rumah jabatan bupati langsung disambut oleh Bupati Barito Utara, Nadalsyah yang didampingi Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Ketua PHBI dan jajarannya.

Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada UAS beserta rombongan yang telah bersedia memenuhi harapan masyarakat Barito Utara khususnya untuk dapat mendengar dan melihat secara langsung tausyiah UAS. 

"Dari sebelum pandemi Covid-19, sebetulnya kami telah memohon kepada UAS untuk dapat bertausyiah di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan," katanya.

Karena padatnya jadwal yang dijalani oleh UAS, Bupati mengantar UAS untuk beristirahat setelah melaksanakan perjalanan dari Buntok. 

"Semoga Tuan Guru UAS dapat beristirahat dengan baik dan kesehatan Beliau selalu di jaga Allah SWT," doanya. 

Bupati mengharapkan agar acara tausyiah yang akan dilaksanakan nanti malam Minggu 17 April 2022 akan berjalan dengan lancar dan aman. 

"Kepada masyarakat yang ingin mengikuti tausyiah secara langsung diharapkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," imbaunya. 

Nantinya tausyiah akan disiarkan secara live baik melalui YouTube Pemkab Barito Utara dengan link https://youtu.be/RCaTbLX1h5g dan LPPL Batara FM 103.5 FM. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru