Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebakaran Gegerkan Warga di Dekat Bundaran Pujon

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 April 2022 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kebakaran menggegerkan warga sekitaran Bundaran Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Minggu malam, 17 April 2022.

Informasi dihimpun dari rekaman video yang beredar di media sosial (medsos) terlihat api yang besar membakar bangunan atau warung warga di lokasi tersebut.

Sontak kejadian ini membuat panik warga sekitar yang terlihat berhamburan, juga menyelamatkan barang-barangnya dan sebagian lagi berupaya memadamkan api.

Belum diketahui kronologis maupun bangunan apa saja yang terbakar berikut jumlahnya dalam peristiwa musibah kebakaran ini. Pihak terkait masih melakukan pendataan di lokasi kejadian.

"Iya, warung-warung di dekat Bundaran Pujon informasinya. Saya sudah koordinasi dengan camat dan masih pendataan," kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga saat dikonfirmasi Minggu malam.

Sementara itu Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Rahmad Tuah turut membenarkan adanya kejadian tersebut. "Kami masih di TKP," singkatnya melalui pesan singkat. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru