Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Buka Puasa Bersama Uustadz Abdul Somad

  • Oleh Ramadani
  • 17 April 2022 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Hari ke-15 Ramadan 1443 H/2022 M terasa istimewa bagi Pemerintah Kabupaten Barito Utara, terutama bagi Bupati Nadalsyah. Tuan Guru Ustadz Prof H Abdul Somad, LC,D.E.S.A,PhD yang lebih dikenal dengan UAS berkenan berbuka puasa bersama di rumah jabatan bupati. 

Acara buka bersama UAS dihadiri juga Wakil Bupati Murung Raya, Sekda, unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Ketua MUI, Ketua TP PKK, tokoh agama dan masyarakat serta undangan lainnya.

Sebelum tiba waktu berbuka, acara diisi dengan tausyiah singkat dari Ketua MUI, Ustadz Rusmadi, LC. Dalam tausyiahnya, Ustadz Rusmadi menyampaikan manfaat bersyukur kepada Allah SWT. Usia berbuka puasa bersama, dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah dan kemudian santap malam bersama.

Dalam silahturahmi saat santap malam, Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada UAS dan rombongan yang telah berkenan datang k Bumi Iya Mulik Bengkang Turan untuk mengisi tausyiah. "Semoga nantinya acara tausyiah berjalan lancar dan aman," katanya. 

Bupati meminta kepada masyarakat yang nantinya berhadir dalam tausyiah agar dapat menjaga keamanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Tausyiah UAS dapat disaksikan secara langsung di kanal YouTube Barito Utara dengan tautan https://youtu.be/RCaTbLX1h5g dan juga bisa didengarkan di Radio LPPL Batara FM 103.5 FM. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru