Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Merauke Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Berikan Pesan Seperti Ini untuk PPPK

  • Oleh Riska Yulyana
  • 18 April 2022 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Pebrianto memberikan pesan pada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru dilantik beberapa waktu lalu.

"Saya berpesan pada PPPK untuk mensyukuri apa yang telah mereka dapatkan saat ini dengan bekerja sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab," ujarnya.

Dia berpesan pula agar para PPPK terus mengembangkan diri untuk bisa menjadi pengajar dengan kompetensi yang unggul sehingga menciptakan anak didik yang unggul pula.

Apalagi saat ini sudah ada teknologi yang bisa membantu masyarakat untuk mencari berbagai informasi yang diinginkan termasuk terkait pelatihan-pelatihan untuk mengembangkan diri menjadi pengajar yang lebih baik.

"Selamat bagi PPPK yang baru dilantik, terus semangat untuk membangun anak bangsa menjadi pribadi yang berilmu, berakhlak dan berwawasan luas," tukasnya.

Sebelumya Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing menyerahkan petikan Surat Keputusan (SK) Bupati Gumas tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Selasa 22 Februari 2022.

Lalu Senin 4 April 2022, Efrensia kembali menyerahkan petikan SK Bupati Gumas tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap II formasi 2020 pada 67 PPPK. (RISKA YULYANA/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru