Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Berikan Reward kepada 4 Personel Berprestasi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 April 2022 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto menyerahkan reward kepada personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

Ada 4 personel yang diberikan penghargaan. Yakni Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Triyanto dan Kanit Reskrim Polsek Danau Sembuluh Aipda Peru dengan prestasi berhasil mengungkap tindak pidana penganiayaan berat mengakibatkan korban meninggal.

Kemudian Bripka Kahfi dengan prestasi sebagai personel trengginas  pada tes kesamaptaan jasmani semester I 2022, dan  Briptu M  Fazrianor Rizaldy dengan prestasi berdedikasi tinggi dalam pembuatan berita online periode Minggu pertama April 2022.

Penghargaan diberikan langsung Kapolres Seruyan pada apel jam pimpinan, Senin 18 April 2022. “Saya harapkan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Seruyan dan Polsek jajaran,” ucapnya.

Kapolres mengharapkan seluruh personel terus meningkatkan kinerja dan memperbaiki semua kekurangan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Kamudian bagi personel yang telah menerima penghargaan dan jangan terlena dengan apa yang telah diraih, tapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya demi kemajuan Polres Seruyan. 

"Bagi personel yang belum mendapatkan reward agar senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif  bagi organisasi Polri dan masyarakat,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru