Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Mura Hadiri Safari Ramadan Pemprov Kalteng

  • Oleh Trisno
  • 18 April 2022 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya Rejikinoor meghadiri acara buka puasa bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Sekertaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Drs H Nuryakin Msi beserta anggotanya dan tamu undangan di mesjid agung al-istiqlal, Sabtu (16/04).

Kegiatan buka bersama tersebut adalah salah satu rangkaian acara kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah pada 10 Kecamatan yang berada di Kabupaten Murung Raya.

Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin manyampaikan bahwa program Safari Ramadhan tersebut untuk menjaga sekaligus menyambung silaturahmi pada masyarakat hingga pengurus masjid di Kabupaten Murung Raya.

”Syukur Alhamdulillah marilah kita persembahkan ke hadirat Allah S.W.T, pada saat ini kita dapat hadir dan bersilaturahim sekaligus Buka Puasa Bersama dalam rangkaian Safari Ramadhan Kami dan rombongan ke Kabupaten Murung Raya dalam keadaan sehat walafiat”, ucap H. Nuryakin.

Sementara, Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya mengatakan bahwa sangat mendukung kegiatan silahtuhrami yang di lakukan oleh Pemeritah Provinsi tersebut.

“Kali ini Kecamatan Murung menjadi salah satu tempat Kunjungan Safari ramadhan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Murung Raya, tentu ini sangat di dukung oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya,” Ucap Rejikinoor.

Kemudian acara tersebut di lanjutkan dengan sholat Maghrib setelah itu makan bersama dan lainnya.

Selain itu, acara tersebut juga di hadiri oleh DWP Prov. Kalteng Hj. Anita Nuryakin bersama Sekretaris DPRD Prov. Kalteng Fajarudinnoor dan Sekdis BPMdes Prov. Kalteng Eka Diyan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya Doni SP M.Si, Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin,Camat Murung Fitrianul Fahriman, serta para tokoh agama, ustadz dan anggota jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya. (Trs)

Berita Terbaru