Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten Ekbang Kalteng Pimpin Sertijab Kepala Dinas Kehutanan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 18 April 2022 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Kehutanan Kalteng.

Leonard mengingatkan promosi dan mutasi jabatan merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

“Perubahan tersebut juga terjadi di Instansi Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng. Promosi dan mutasi dilingkup organisasi merupakan bagian dari kehidupan organisasi, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan," kata Leo saat membacakan sambutan Sekda Kalteng seperti dikutip dari MMC Kalteng pada Senin 18 April 2022.

Ia juga menyampaikan rotasi jabatan sekaligus menjadi bagian dari pila pembinaan karir pegawai. Selain tingkat kepala dinas atau pimpinan tinggi pratama sertijab juga dilaksanakan untuk pejabat administrator.

Sertijab Lingkup Dinas Kehutanan Kalteng yakni Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng dari Sri Suwanto kepada Eddy Karusman dan beberapa Pejabat Administrator (Sekretaris dan Bidang).

Sertijab ini dimaksudkan agar Pejabat baru mengetahui tugas yang mesti dikerjakan, juga dapat dimaknai sebagai kesinambungan pekerjaan, pengalihan tanggungjawab dan wewenang dari pejabat lama kepada pejabat baru. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru