Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Leonard S Apung Ingatkan Jabatan Sebagai Amanah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 April 2022 - 06:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung mengingatkan pentingnya jabatan sebagai amanah dan kepercayaan.

Hal itu disampaikannya saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas serta pejabat administrator dilingkup Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng.

“Jabatan adalah amanah, jabatan adalah kepercayaan. Untuk itu kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bekerja," ungkapnya saat membacakan sambutan Pj Sekda Kalteng seperti dikutip dari MMC Kalteng, Senin 18 April 2022.

Leonard S Apung berharap pejabat baru nantinya dapat membuktikan kemampuannya dengan menunjukan potensi kerja yang baik dimasa yang akan datang.

Begitu juga dengan pejabat yang mendapatkan rotasi jabatan, ia mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan mendoakan agar dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru.

"Serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang," imbuhnya.

Ia menekankan agar senantiasa menunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi dalam mendukung visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng khususnya yang terkait pembangunan di bidang kehutanan. 

Adapun pejabat yang menjalani sertijab adalah Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng dari Sri Suwanto yang digantikan Eddy Karusman dan beberapa Pejabat Administrator (Sekretaris dan Bidang). (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru