Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Warga di Katingan Nekat Akhiri Hidup

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 April 2022 - 10:33 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Seorang warga desa wilayah Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Senin, 18 April 2022 sekitar pukul 17.00 WIB. 

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Tengah Iptu Affan Efendi Batubara, Selasa, 19 April 2022 membenarkan adanya peristiwa tersebut.  

"Kejadiannya Senin, 18 April 2022 kemarin sore di dalam barak," kata Kapolsek Katingan Tengah Iptu Affan Efendi Batubara.

Dia menuturkan, korban bunuh diri itu berinisial HF (29 tahun). Sebelumnya, sekitar sekitar pukul 17.00 WIB, paman korban, IC bersama ayah korban, FR mengetuk pintu barak tempat korban tinggal.

Namun tidak mendapat respon dari dalam. Lalu saksi-saksi mengintip lewat jendela. Akan tetapi, tidak melihat korban berada di kasur.

Paman dan ayah korban kemudian mencongkel jendela untuk masuk. Saat sudah terbuka, mereka masuk ke dalam barak dan melihat korban dalam posisi tergantung sudah meninggal dunia.

Kemudian, keluarga korban menghubungi pihak Polsek Katingan Tengah berikut anggota meluncur ke lokasi kejadian. 

Kapolsek menuturkan, menurut pihak keluarga korban, setiap korban meminum-minuman keras selalu mengamuk dan sering kali mencoba bunuh diri dengan cara menikam dan menyayat tubuhnya sendiri menggunakan senjata tajam.

"Dan menurut keluarga korban pada malam harinya ada menghubungi istrinya yang bekerja di Kereng Pangi via sms. Isi sms tersebut korban mengatakan ingin mati saja biar besok dikubur," kata Kapolsek. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru