Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid Salurkan 10 Ton Beras Zakat dan 2 Ribu Liter Minyak Goreng di Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 19 April 2022 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 10 ton beras zakat dan 2.000 liter minyak goreng dari keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah sudah tiba di Kota Palangka Raya, Selasa 19 April 2022. Zakat beras tersebut rencananya akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Zakat tersebut diserahkan perwakilan keluarga besar H Abdul Rasyid AS, Nadia Destiani Rahman kepada Komandan Komando Resort Militer 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak H Abdul Rasyid AS beserta keluarga, yang telah mempercayakan kami untuk menyalurkan zakat berupa beras dan minyak goreng ini. Semoga niat tulus beliau ini mampu kami laksanakan dengan baik," kata Putrajaya.

Ia menjelaskan nantinya 1.000 sak beras dan 2.000 liter minyak goreng kemasan itu disalurkan melalui para Babinsa Komando Distrik Militer 1016 Palangka Raya kepada masyarakat.

“Masyarakat yang menerima nantinya adalah mereka yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 yang tersebar di wilayah Kota Palangka Raya. Semoga Allah SWT memberikan Ridho kepada bapak H Abdul Rasyid AS beserta keluarga," ujarnya.

Sementara itu Nadia Destiani Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 102 Panju Panjung, atas bantuannya untuk menyalurkan zakat harta dari keluarga besar tersebut.

"Beliau rutin menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Zakat ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru