Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2400 Sak Beras dan Minyak Goreng Zakat H Abdul Rasyid AS Mulai Disalurkan di Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 April 2022 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah menyalurkan zakat  dalam bentuk beras sebanyak 2400 sak dan minyak goreng, kepada masyarakat  di Kuala Pembuang dan sekitarnya, Kabupaten Seruyan.

Pantauan di lapangan, sejak Selasa, 19 April 2022, panitia penyaluran zakat tersebut sudah bergerak membagikannya ke masing- masing sasaran pada desa dan kelurahan di wilayah setempat.

Penyerahan  zakat dilakukan secara simbolis oleh Ritawati dari CBI Group, sebagai perwakilan keluarga H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah untuk penyaluran zakat di wilayah Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

"Penyaluran zakat dari keluarga H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah, untuk wilayah Kuala Pembuang dan sekitarnya, mulai kita distribusikan hari ini sesuai dengan titik sasaran yang telah di tentukan," kata Ritawati.

Menurutnya, sebanyak 2400 sak beras dan minyak goreng  ini selain di salurkan di Kuala Pembuang, juga disalurkan untuk masyarakat  membutuhkan yang berada di desa-desa sekitar.

“Desa  sekitar  seperti Pematang Limau, dan  lainnya juga kebagian  dari penyaluran zakat ini,” jelasnya

Atas nama keluarga H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah  berharap, dengan penyaluran zakat beras ini,  bisa meringankan beban masyarakat  di Kuala Pembuang dan sekitarnya apalagi bertepatan  saat ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru