Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadan di Masjid Nurul Yaqin, Bupati Seruyan Minta Kalau Ada Aspirasi WA ke Nomor ini....

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 April 2022 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Di hari ke-17 puasa Ramadan 1443 Hijriah, Bupati Seruyan Yulhaidir, bersama rombongan melaksanakan kegiatan Safari Ramadan di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir.

Ratusan masyarakat, tampak antusias menghadiri kegiatan Safari Ramadhan  yang di dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Selasa, 19 April 2022.

Bupati Seruyan menyampaikan permohonan maaf karena kegiatan Safari Ramadan yang menjadi agenda pemerintah daerah setiap tahun, sempat terhenti lantaran  pandemi Covid-19 yang melanda.

“Alhamdulilah,  tahun ini kegiatan Safari Ramadan bisa kita laksanakan kembali, mudah mudahan dari kegiatan ini akan  terbangun komunikasi antara ulama (tokoh agama), umara (kepala daerah), dan umat (rakyat), “ katanya.

Kemudian, Yulhaidir menyampaikan bahwa dirinya selalu terbuka apabila ada masyarakat yang hendak menemuinya, untuk menyampaikan segala keluhan maupun aspirasi.

“Silakan datang menemui saya kapan saja, karena rumah jabatan  selalu terbuka untuk masyarakat yang hendak menemui secara langsung,” ujarnya.

Selain itu, bagi warga  yang hendak menyampaikan keluh kesah atau aspirasi melalui telpon, atau melalui SMS maupun  Whatsapp di persilahkan menghubungi nomor 082358589633.

 Yulhaidir menuturkan, jabatannya sebagai Bupati akan berakhir pada September 2023, ia  bersyukur, meskipun dilanda pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, Pemkab Seruyan masih bisa terus bergerak melaksanakan pembangunan.

“Tahun ini program untuk mempercantik wajah ibukota akan kita laksanakan, termasuk membenahi drainase di beberapa titik dalam kota, mudah-mudahan segala program yang telah di rencanakan  dapat terlaksana dengan baik,“ harapnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru