Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Guardiola: Setiap Laga Adalah "Final"

  • Oleh ANTARA
  • 20 April 2022 - 08:10 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menganggap bahwa setiap pertandingan adalah "final" ketika timnya bersaing ketat dengan Liverpool untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

City hanya unggul satu poin dari Liverpool di puncak klasemen, dengan tujuh pertandingan terakhir musim ini.

"Tantangannya sama dengan dua pekan terakhir, sama, unggul satu poin. Setiap pertandingan adalah final, tantang dan berjuang sampai akhir," kata Guardiola kepada wartawan menjelang pertandingan kandang melawan Brighton & Hove Albion pada Kamis (21/4), yang dikutip Reuters.

Liverpool untuk sementara dapat menyalip City dengan kemenangan atas Manchester United pada Rabu dini hari nanti, tetapi Guardiola mengatakan bahwa fokus mereka hanya pada Brighton.

“Kami menontonnya sebagai penggemar. Saya menonton di rumah, saya ingin tahu hasilnya, ingin United mendapatkan poin tetapi itu tidak akan berubah bila kami tidak melakukan tugas kami di pertandingan berikutnya. Kami dapat belajar sesuatu," tambah pelatih asal Spanyol itu.


Bek kanan Kyle Walker akan absen dalam pertandingan melawan Brighton setelah mengalami cedera saat melawan Atletico Madrid di perempat final Liga Champions pekan lalu, tetapi bek tengah Ruben Dias bisa kembali beraksi setelah pulih dari cedera.

"Ruben berlatih dengan sangat baik, tetapi dia telah absen selama tujuh pekan. Ketika Anda pulih, Anda membutuhkan tempo. Dia cerdas dan mengerti dengan keadaan tubuhnya sendiri... tidak tahu tentang Walker. Untuk besok tidak tersedia, sisanya kita lihat, " kata Guardiola.

City menghadapi tim Brighton yang tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir setelah kemenangan beruntun lawan Arsenal dan Tottenham Hotspur. Guardiola memastikan timnya bermain waspada melawan Brighton.

"Mereka tidak perlu menang di Arsenal dan Spurs untuk mengetahui bahwa mereka adalah tim yang bagus. Saya sangat mengagumi mereka, bagaimana mereka bermain, hasil mereka. Sebuah ujian yang bagus bagi kami," katanya.

ANTARA

Berita Terbaru