Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

93 Guru PPPK di Palangka Raya Dilantik

  • Oleh Hendri
  • 20 April 2022 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyerahkan surat keputusan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru tahap I dan II. Ada 93 orang PPPK Guru formasi tahun 2021 dengan rincian 43 orang PPPK Guru Tahap I dan 50 orang PPPK Guru Tahap II.

"Saya ingatkan kepada saudara yang telah menjadi ASN, saudara harus memahami peran dan fungsi sebagai ASN serta memiliki pola pikir ASN sebagai pelayan masyarakat," kata Fairid, Rabu, 20 April 2022.

Perlu diingat, kata Fairid, pada saat mendaftar formasi PPPK dan memilih unit kerja, artinya pegawai sudah siap untuk mengabdi dan melaksanakan tugas di tempat yang telah dipilih.

Ia berharap, guru PPPK dapat berjuang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, terus meningkatkan kompetensi dan memberikan pendidikan yang  terbaik kepada peserta didik.

"Menjadi guru adalah membangun potensi dan karakter peserta didik untuk mewujudkan SDM yang lebih unggul dengan tujuan akhirnya kita harapkan masyarakat semaki sejahtera," tuturnya.

Ia berpesan agar ASN memberikan kontribusi terbaik dimana pun ditempatkan baik dalam kota maupun wilayah pinggiran. Apalagi Kota Cantik ini punya wilayah yang luas dengan perwajahan kota, desa dan hutan. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru