Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tujuan Bupati Gunung Mas Meninjau Ujian Sekolah di SMPN 1 Kurun

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 April 2022 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya, S Monong  meninjau kegiatan ujian sekolah yang berlangsung di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kurun, Rabu 20 April 2022.

"Peninjauan saya hari ini ke SMPN 1 Kuala Kurun ini tujuannya untuk memastikan proses kegiatan ujian sekolah berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya, Rabu 20 April 2022.

Dijelaskannya setelah masuk ke beberapa ruang kelas ujian untuk mengamati lalu bertanya pada pengawas, ia mengatakan ujian sekolah di SMPN 1 Kurun berjalan lancar.

Alumni SMPN1 Kurun ini juga sempat memberikan semangat dan doa pada para siswa ketika masuk ke ruang ujian.

Dalam kesempatan ini pula dia berterima kasih pada pihak sekolah seperti kepada kepala sekolah, guru dan staf yang telah bekerja dengan baik sehingga ujian sekolah ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Semoga semua siswa bisa lulus dengan nilai yang baik dan jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan," tandasnya. Jaya juga sempat bernostalgia sejenak mengenang ketika dirinya masih bersekolah di SMPN 1 Kurun.

Setelahnya orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini melanjutkan peninjauan kegiatan ujian sekolah kelas 9 ke SMPN 4 Tanjung Riu. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru