Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bejat, Ayah Kandung di Katingan Tega Setubuhi Anak Gadisnya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 April 2022 - 18:30 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Sungguh bejat kelakukan ayah kandung di Kabupaten Katingan ini yang tega menyetubuhi anak gadisnya sendiri. 

Peristiwa tersebut terjadi di salah satu desa di wilayah Kecamatan Tasik Payawan pada Minggu,  17 April 2022 sekitar pukul 3.00 WIB. 

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kasatreskrim Iptu Adhy Heriyanto, Rabu,  20 April 2022 membenarkan peristiwa tersebut.

Menurutnya pelaku yang juga ayah kandung tersebut berumur 39 tahun. 

Sementara anak gadisnya berusia 14 tahun. 

Menurut Kasatreskrim pelaku setiap kali melakukan aksinya selalu melakukan ancaman, korban akan dipukul, termasuk apabila korban menceritakan perbuatan pelaku kepada orang lain.

Aksi tidak senonoh yang dilakukan ayah terhadap anak gadisnya itu terjadi sebanyak tiga kali.

Kronologi peristiwa tersebut diketahui pada hari Minggu,17 April 2022 sekitar pukul 03.00 WIB saat korban menghubungi tantenya yang mana pada saat itu korban minta dijemput karena korban merasa ketakutan.

Kepada tantenya korban juga meceritakan kalau dirinya telah disetubuhi oleh ayahnya sebanyak tiga kali.

Mendengar itu tante korban langsung menghubungi nenek korban untuk memberitahukan peristiwa tersebut yang kemudian langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tasik Payawan pada,  Selasa 19 April 2022 kemarin. 

Atas laporan tersebut kemudian polisi mengamankan pelaku. 

Menurut pengakuan pelaku dirinya membenarkan telah menyetubuhi anak gadisnya sendiri yang masih di bawah umur sebanyak tiga kali. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru