Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Sungai Undang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 April 2022 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir bersama rombongan melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama masyarakat Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir.

Kegiatan itu sebagai rangkaian Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Seruyan yang dilaksanakan di Masjid Jami Noor Hikmah, Desa Sungai Undang, Kamis, 21 April 2022.

Bupati Seruyan Yulhaidir, menyampaikan rasa syukurnya bisa berkumpul dan bersilaturahmi  bersama masyarakat dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulilah setelah hampir dua tahun terakhir tidak ada agenda Safari Ramadan karena adanya pandemi Covid-19 yang melanda dunia, tahun ini kita kembali dapat berkumpul dan bersilaturahmi,“ ucapnya.

Pada kesempatan ini, turut disampaikan berbagai program yang telah dilaksanakan pemerintah Kabupaten Seruyan. Berbagai program tersebut, terealisasi karena adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat guna menghantar kemajuan bagi pembangunan daerah.

Turut disampaikan, jika masyarakat Desa Sungai Undang ingin bersilaturahmi atau ingin memberikan saran dan masukan, dipersilahkan datang langsung ke rumah jabatan atau melalui telephone selular.

“Silahkan datang, karena rumah jabatan selalu terbuka untuk  seluruh masyarakat,“ ungkap Yulhaidir.

Disampaikan pula, Masjid Jami Noor Hikmah Desa Sungai Undang, akan diberikan bantuan sebesar Rp 50 juta yang dianggarkan pada tahun 2023 mendatang. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru