Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Terpusat Ketupat Telabang 2022

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 April 2022 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas memimpin apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat ketupat telabang 2022, Jumat, 22 April 2022.

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Katingan dihadiri unsur FKPD dan pihak dinas terkait.

Seperti Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan, Mayor Inf Chk Suriyanto, perwakilan Kejaksaan Negeri Katingan dan perwakilan dari Pengadilan Negeri Kasongan. 

Sedangkan peserta apel gelar pasukan selain anggota kepolisian juga ada personel TNI, Satpol PP, BPBD dan Dinas Kesehatan serta Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan.

Dalam kesempatan ini, Bupatimembacakan sambutan Kapolri, Jendral Pol Listiyo Sigit Prabowo.

Perayaan Hari Raya Idulfitri, kata Bupati Sakariyas sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan ibadah, berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga serta sahabat.

Pemerintah telah menetapkan libur pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022 dan juga menetapkan cuti bersama Idulfitri pada tanggal 29 April dan tanggal 4 sampai dengan 6 Mei 2022.

"Tahun ini pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga. Kegiatan mudik tidak dilarang dan tidak dilakukan penyekatan di jalur-jalur lintasan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik," ujar Bupati Sakariyas membacakan amanat Kapolri. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru