Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ngeri, Saat Masuk Toilet Ada Ular dalam Kloset

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 23 April 2022 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Irwan Sampe Tua Nainggolan, warga Jalan H Ikap, Sampit , Kotawaringin Timur, kaget bukan kepalang. Bagaimana tidak saat masuk ke toilet dia mendapati seekor ular berada di dalam kloset. 

"Saat hendak ke kamar mandi atau toilet, saya terkejut melihat ular berada di dalam water closed duduk," jelas Irwan. 

Mendapatkan kejadian mengerikan itu, Irwan pun meminta pertolongan petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kotim. Setelah mendapatkan laporan itu sejumlah petugas Disdamkarmat Kotim pun langsung mendatangi lokasi. 

"Setiba di kediaman pelapor, kami menanyakan terlebih dahulu tentang keberadaan seekor ular tersebut terakhir dilihat," jelas Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan  Disdamkarmat Kotim, Hery Wahyudi, Jumat, 22 April 2022. 

Setelah memastikan keberadaan ular petugas pun diarahkan masuk menuju toilet milik pelapor. Petugas menemukan seekor anak ular sanca batik dengan panjang 80 sentimeter. 

"Kami langsung amankan menggunakan stik atau tongkat penangkap ular," imbuhnya. 

Tanpa membutuhkan waktu lama ular bernama latin Malayopython reticulatus yang masih berada di dalam kloset duduk itu pun diamankan oleh petugas. (USAY NOR RAHMAD/B-5) 


TAGS:

Berita Terbaru