Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyaluran Zakat Abdul Rasyid AS di Sukamara Dilaksanakan Senin

  • Oleh Norhasanah
  • 23 April 2022 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Penyaluran zakat H Abdul Rasyid AS kepada masyarakat Kabupaten Sukamara akan dimulai, Senin 25 April 2022 di gedung Gawi Barinjam.

"Insya Allah disalurkan hari Senin pukul 09.00 WIB, di Gedung Gawi Barinjam," kata Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (DinsosPMD) Sukamara, Amir Sapiudin, Sabtu 23 April 2022.

Dalam penyaluran zakat nantinya secara simbolis akan diserahkan oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio.

"Nanti yang serahkan simbolis bapak bupati dan untuk pendataan penerima kami serahkan sepenuhnya ke RT dan lurah," tuturnya.

Zakat yang akan disalurkan 25 ton beras dan 5.000 liter minyak goreng yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan membutuhkan.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada bapak H Abdul Rasyid yang telah memberikan bantuan berupa beras dan minyak goreng yang sangat banyak kepada warga Sukamara terutama yang kurang mampu," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio.

Windu berharap kebaikan yang dilakukan oleh owner CBI Group mendapat balasan dari Allah SWT, karena zakat yang disalurkan setiap tahunnya dinilai sangat membantu masyarakat dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

"Semoga Allah membalas kebaikan bapak Abdul Rasyid dengan yang lebih baik lagi," doanya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru