Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambangi Purna Pegawai dan Warga, Rutan Kapuas Lakukan Bakti Sosial

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 April 2022 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Rumah tahanan negara atau Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas telah melakukan kegiatan bakti sosial dalam menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 tahun 2022.

Bersama dengan Paguyuban IbuI bu Pemasyarakatan (PIPAS) menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada purna pegawai dan warga yang membutuhkan.

Kegiatan sebagai wujud kepedulian dan kehadiran ditengah masyarakat. Juga sebagai bentuk dukungan sekaligus komitmen untuk turut serta dalam memajukan pemasyarakatan.

Bantuan 31 paket sembako dibagikan kepada purna pegawai dan masyarakat setempat sebagai partisipasi dalam rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 yang bertema kan bakti sosial dari pemasyarakatan untuk Indonesia.

Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas, Agoes selaku koordinator mengatakan, bantuan yang dibagikan, terutamanya kepada purna pegawai serta menyasar kepada warga yang ekonominya terdampak di tengah pandemi covid-19.

"Kami berharap dengan kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, pembagian sembako ini merupakan salah satu kegiatan yang tepat dalam membantu masyarakat yang kekurangan dan terdampak ekonominya," katanya, Sabtu 23 April 2022.

Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan. "Kami juga terus imbau warga agar menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru