Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Berganti

  • Oleh Hendri
  • 23 April 2022 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jabatan Komandan Kodim 1016 Palangka Raya resmi berganti. Pergantian pucuk pimpinan pada satuan tersebut ditandai dengan serah terima jabatan di Korem 102 Panju Panjung, Sabtu 23 April 2022.

Sebelumnya Dandim Palangka Raya dijabat Kolonel Inf Rofiq Yusuf dan sekarang digantikan oleh Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan. Upacara pelantikan dan serah terima jabatan ini dipimpin Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya.

Danrem menyampaikan terima kasih kepada Dandim lama atas kinerja, prestasi dan dedikasi selama ini. Ia juga mengucapkan selamat kepada Dandim baru dan berharap dapat memberikan yang terbaik untuk satuan ke depannya.

"Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan selama ini, tidak akan mengalami kesulitan untuk melaksanakan dan melanjutkan pembinaan di satuan dalam menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks di masa mendatang,” ungkapnya.

Dia mengajak seluruh prajurit TNI AD di Bumi Tambun Bungai selalu meningkatkan prestasi dalam bekerja dan membantu mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi masyarakat sekitar. Dengan begitu masyarakat akan semakin mencintai TNI.

Sementara Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan mengungkapkan untuk menjalankan tugas ke depannya ia akan mempelajari berbagai program yang telah dilaksanakan maupun program kegiatan yang akan dijalankan selanjutnya.

"Tentu langkah awal ini saya akan pelajari dulu rencana program satuan dan juga memahami bentuk kerja sama sinergi satuan bersama pemerintah daerah untuk memberikan hasil dan manfaat yang optimal," tutupnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru