Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ambisi 4 Besar Tottenham Terganggu Ketika Imbang Lawan Brentford

  • Oleh ANTARA
  • 24 April 2022 - 09:15 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Ambisi finis empat besar Tottenham Hotspur kembali mengalami pukulan ketika ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Brentford dalam pertandingan Liga Premier, Sabtu waktu setempat.

Setelah melihat Arsenal menggusur mereka dari posisi keempat pada hari yang sama, Tottenham tadinya berusaha merebutnya kembali dengan cara mengalahkan Brentford.

Alih-alih mereka tampil tidak bersemangat dan itu pun mereka beruntung mendapatkan satu poin dari kandang Brentford.

Brentford yang bersinar setelah mantan playmaker Tottenham Christian Eriksen bergabung, membuat peluang terbaik ketika bola tendangan Ivan Toney membentur mistar gawang pada babak pertama.

Tuan rumah juga mencatat peluang gol yang lebih baik pada babak kedua ketika Pontus Jansson dan Eriksen sama-sama nyaris mencetak gol, sedangkan Toney lagi-lagi digagalkan oleh mistar gawang pada menit tambahan.

Untuk kedua kalinya Tottenham yang dikalahkan Brighton and Hove Albion 1-0 di kandang pekan lalu, gagal menciptakan peluang tepat sasaran meskipun Harry Kane hampir mencetak gol penentu kemenangan dengan tendangan voli akrobatiknya.

Ketika musim menyisakan lima pertandingan lagi, Spurs mengumpulkan 58 poin di tempat kelima, sedangkan Arsenal mengoleksi 60 poin pada urutan keempat.

Brentford berada pada urutan ke-11 dan terlihat hampir memastikan diri bertahan di liga papan atas untuk kedua kali berturut-turut, demikian Reuters.

ANTARA
 

Berita Terbaru