Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gianluca Caprari Membuat Verona Tahan Seri Sampdoria 1-1

  • Oleh ANTARA
  • 24 April 2022 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Gianluca Caprari menghindarkan Hellas Verona dari kekalahan setelah golnya membatalkan kemenangan di depan mata tim tamu Sampdoria sehingga laga di Marcantonio Bentegodi pada Sabtu waktu setempat berakhir seri 1-1.

Kiper Sampdoria Emil Audero harus terbang keluar dari area penalti untuk menyapu peluang Giovanni Simeone, kemudian menangkal upaya Marco Davide Faraoni yang memperoleh umpan silang dari Darko Lazovic di tiang belakang.

Sampdoria juga mengancam melalui Lorenzo Montipe dengan menggunakan kakinya untuk membuang peluang gol Antonio Candreva, sementara tendangan voli Adrien Tameze melebar dari gawang.

Tomas Rincon mendapat kartu kuning sehingga diskors untuk Derby della Lanterna, tetapi Sampdoria menerima penalti menjelang turun minum ketika Koray Gunter ceroboh mengganjal Francesco Caputo.

Montipo tidak beruntung ketika berhasil menangkis penalti Caputo, tetapi bola kembali ke jalur sang striker Sampdoria yang tak ayal memasukkan bola rebound itu ke gawang Verona.

Verona berusaha keras menghidupkan permainannya tapi tak kunjung menciptakan gol balasan, terutama oleh sigapnya kiper Emil Audero.

Namun akhirnya mereka menyamakan kedudukan ketika umpan Nicolo Casale mencapai Caprari yang tembakan pertamanya berhasil ditepis Maya Yoshida, tetapi dia mempertahankan kontrol bola untuk menaklukkan Audero dan mencetak gol dari sudut sempit, demikian laman football-italia.

ANTARA
 


TAGS:

Berita Terbaru