Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CPNS dan PPPK Pejabat Fungsional Guru Pemprov Kalteng Terima SK Pengangkatan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 25 April 2022 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru Kalimantan Tengah (Kalteng) menerima SK Pengangkatan pada Senin 25 April 2022.

Total pejabat yang mendapat SK tercatat mencapai 1.053 orang terdiri dari CPNS Umum sebanyak 103 orang, PPPK Jafung Guru sebanyak 950 orang.

"CASN yang lulus berjumlah 1.053 orang, dengan rincian CPNS Umum sebanyak 103 orang, PPPK jabatan fungsional Guru sebanyak 950 orang," kata Plt. Kabid Pengembangan BKAD Kalteng Suhufi Ibrahim.

Ia menjelaskan dari total 950 orang PPPK jabatan fungsional tersebut terdiri dari dua tahap. Mulai dari tahap I sebanyak 466 orang dan tahap II sebanyak 484 orang.

Adapun pejabat yang menerima SK pengangkatan ini merupakan hasil seleksi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) pada formasi tahun 2021 lalu.

Selain pemberian SK kegiatan dirangkai dengan Penyematan PIN Korpri oleh Kepala BKD Provinsi Kalteng, Lisda Arriyana. Turut hadir juga Sekretaris Dinas Pendidikan Eka Aprilianty dan Pejabat Administrator di lingkungan BKD Provinsi Kalteng. (HERMAWAN DP/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru