Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Melihat Warga Alami Kecelakaan, Wakapolres Kapuas Turun Langsung Membantu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 April 2022 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas -Wakapolres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga S.W saat melintas di Jalan Pemuda Km 1 Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat menemukan kejadian kecelakaan lalu lintas pada Senin, 25 April 2022.

Wakapolres mengatakan, terjadi tabrakan antara sepeda motor yamaha mio soul yang dikendarai oleh Asmah dengan suzuki shogun 125 yang dikendarai oleh Sumarian.

"Melihat kejadian tersebut, saya langsung memberhentikan mobil dan melihat kondisi korban. Melihat korban yang sudah cukup berumur dan terdapat luka-luka, saya dan anggota Satlantas Polres Kapuas langsung membawa korban ke Klinik Dokes Polres Kapuas dimana dekat dengan tempat kejadian menggunakan mobil dinas," katanya.

Waka menyampaikan bahwa sudah jadi tugas anggota Kepolisian menolong sesama. "Kepada Pengendara diharapkan lebih berhati-hati saat berkendara, apabila lelah lebih baik menepi untuk beristirahat. Ingat keluarga menanti dirumah sampai tujuan dengan selamat," ucapnya.

Saat ini korban sudah berada di klinik Dokes Polres Kapuas, untuk penanganan lebih lanjut dibawa ke RSUD Kapuas. "Harapan saya semoga korban segera pulih dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru