Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Bintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berbagi Berkah, Dandim Palangka Raya Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

  • Oleh Donny Damara
  • 26 April 2022 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komandan Kodim (Dandim) 1016 Palangka Raya, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan menggelar kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Makodim 1016 Palangka Raya, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin, 25 April 2022.

"Kegiatan ini sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama, terutama pada bulan seribu kebajikan ini dalam meraih rahmat dan keberkahan-Nya," kata Dandim.

Dia menyebut, pembagian takjil berbuka puasa tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa, terutama bagi warga masyarakat yang melintas di depan Makodim.

"Pada intinya pembagian ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada segenap warga masyarakat saat hendak menunggu beduk berbuka puasa," jelasnya.

Dandim berharap, melalui pembagian takjil ini hubungan harmonis masyarakat kota Palangka Raya dengan TNI terlebih jajaran Kodim 1016 Palangka Raya semakin erat dan harmonis.

Dengan kegiatan rutinitas pada setiap tahun maka akan menjadi ajang dalam beramal sekaligus menjalin silaturrahmi sehingga tercipta rasa ukhuwah antara personel Kodim dengan masyarakat.

"Jadikan niat dan sikap saling berbagi ini demi memperoleh Ridha Allah SWT," pungkasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru