Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Moise Kean antar Juve Bawa Tiga Poin dari Sassuolo

  • Oleh ANTARA
  • 26 April 2022 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Gol menit-menit terakhir yang dibuat Moise Kean membawa Juventus menang 2-1 atas Sassuolo dalam pertandingan Serie A, Selasa dini hari WIB, di kandang Sassuolo, yang memperkuat posisi Juventus dalam finis di zona kualifikasi Liga Champions.

Kemenangan itu membuat Juve menjadi mengumpulkan 66 poin dari 34 pertandingan untuk tetap pada posisi keempat klasemen Liga Italia.

Koleksi poin itu berselisih satu poin di bawah Napoli yang menempati urutan ketiga dan delapan poin di atas AS Roma pada urutan kelima dalam perebutan tempat kompetisi Eropa. Sassuolo tetap peringkat 10.

Sassuolo menjadi tim yang tampil lebih baik pada awal pertandingan ini dan kemudian memimpin ketika pemain depan timnas Italia Giacomo Raspadori meluncurkan bola yang tak bisa dihadang kiper Wojciech Szczesny di tiang dekat pada menit ke-38.

Tetapi setelah gagal pada peluang emas pertamanya sebelum jeda, tim tamu menyamakan kedudukan lewat striker Argentina Paulo Dybala yang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Alvaro Morata sempat mengira telah menuntaskan pembalikan kedudukan pada awal babak kedua tetapi sundulannya dengan cemerlang diselamatkan oleh kiper Andrea Consigli.

Tapi Consigli tak bisa menahan bola ketika Kean menyorongkan bola di antara kedua kakinya untuk menciptakan gol penentu kemenangan dua menit sebelum laga berakhir, demikian Reuters.

ANTARA

Berita Terbaru