Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bos Leeds Jesse Marsch Harapkan Sukses saat Hadapi City Kedua Kalinya

  • Oleh ANTARA
  • 26 April 2022 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Leeds United Jesse Marsch mengharapkan hasil yang lebih baik ketika ia menghadapi Manchester City untuk kedua kalinya musim ini setelah tim lamanya RB Leipzig kalah dalam drama sembilan gol Liga Champions tahun lalu.

Marsch memegang kendali atas Leipzig ketika mereka kalah 3-6 dari City dalam pertandingan babak grup pada September sebelum ia berpisah dengan klub Bundesliga itu pada akhir tahun.

Leeds, yang bermain imbang 0-0 di Crystal Palace dalam laga Liga Premier pada Senin, akan menjamu City pada Sabtu dan pelatih asal Amerika Marsch mengatakan ia sadar betul dengan kualitas tim pemimpin klasemen tersebut.

"Sekarang tiba ke Elland Road, bagi saya, tim terbaik di dunia," kata Marsch kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Selasa 26 April 2022. "Salah satu tim saya musim ini sudah bermain melawan Man City dan saya tahu betapa menantangnya pertandingan itu.

"Saya tahu betapa sulitnya membatasi pemain-pemain terbaik mereka. Kami harus luar biasa efektif dan jelas dengan bagaimana kami ingin bermain terhadap bola dan kemudian kami harus menemukan cara dengan bola untuk berusaha dan mengendalikan bola sedikit lagi."

Leeds berada di posisi ke-16 dalam liga dengan 34 poin, lima poin di atas zona degradasi, dengan lima pertandingan tersisa. Pertandingan Senin adalah laga pertama mereka sejak 9 April.

"Saya kira ini poin yang sangat besar," kata Marsch. "Ini membawa kami lebih dekat ke tujuan akhir kami ...

"Tidak mudah dengan 16 hari (di antara pertandingan) untuk mempertahankan ketajaman yang dan itu tampak sedikit.

"Namun mentalitas grup dan kemampuan tim untuk memperjuangkan setiap inci di lapangan menurut saya sangat membantu kami mendapat poin."

ANTARA

Berita Terbaru