Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Harap Sekda Kalteng Definitif Dapat Lebih Memperkuat Kerjasama

  • Oleh Donny Damara
  • 27 April 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kalteng, Sirajul Rahman menyambut baik telah dilantiknya Nuryakin sebagi Sekda Kalteng definitif baru-baru ini. Dan diharapkan kedepan dengan pelantikan itu dapat lebih memperkuat kerjasama ataupun sinergitas antara legislatif dan eksekutif.

"Tentu harapan kita dengan danya sekda definitif ini sinergitas bisa terus dibangun secara maksimal dengan seliruh elemen, termasuk DPRD Kalteng selaku legislatif. Sehingga, bisa mewujudkan pembangunan sesuai visi misi Kalteng Semakin Berkah," ucap Sirajul, Rabu, 27 April 2022.

Dia mengatakan, jabatan Sekda merupakan amanah yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab serta mampu merumuskan serta menetapkan kebijakan yang sesuai dengan petunjuk dari Gubernur maupun Wakil Gubernur.

Dirinya meyakini, Sekda Kalteng terpilih mampu menjalin dan menjadi jembatan komunikasi yang lebih baik antara legislatif dan eksekutif serta stakeholder lainnya. Dan tentunya hal itu dapat memberikan dampak positif bagi pelayanan administrasi di lingkup Pemprov Kalteng.

Tidak hanya penguatan sinergi, diharapkan juga sekda definitif mampu memanfaatkan perkembangan zaman saat ini, untuk menciptakan inovasi serta terobosan besar yang akan berdampak positif bagi kemajuan daerah maupun kesejahteraan masyarakat.

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak Nuryakin yang telah dilantik sebagai Sekda Kalteng. Saya berharap beliau dapat bekerja sebaik mungkin, iklas, mampu menciptakan etos kerja yang baik serta dapat mengemban amanah atau jabatan yang diberikan, agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal dan lebih baik lagi," imbuhnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru