Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Salurkan Bingkisan Lebaran dari Danrem

  • Oleh Hendri
  • 27 April 2022 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komando Distrik Militer (Kodim) 1016 Palangka Raya menyalurkan bingkisan lebaran dari Danrem 102 Panju Panjung kepada Veteran, Warakawuri dan Pensiunan PNS TNI.

Penyaluran bingkisan lebaran tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan dan dihadiri oleh Pasi Teritorial Mayor Inf M. Syafi'i serta para Warakawuri dan Pensiunan PNS TNI yang berjumlah 27 Orang.

"Kami membagikan bingkisan lebaran dari Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya. Semoga bermakna dan bisa bermanfaat buat anak dan keluarga kita," katanya.

"Kami mewakili Komandan Korem menyampaikan salam hormat serta turut bersuka cita menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022. Kepada bapak ibu saudara sekalian dan sekeluarga dengan di ringi doa semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan rejeki," imbuhnya.

Dandim menambahkan TNI akan selalu berusaha berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara ini dengan tutur sapa dan semboyan yang selalu diimbaukan yakni menjadi Korem berkah di Kota Palangkaraya maupun di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Sementara itu perwakilan salah seorang Veteran TNI AD Mayor (Purn) R. Panggabean mengucapkan terima kasih kepada Danrem 102 Panju Panjung atas bingkisan dan perhatian yang sudah diberikan. (HENDRI/B-11)
 

Berita Terbaru