Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penjual Ayam Potong Nyambi Jual Sabu

  • Oleh Naco
  • 27 April 2022 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Abdul Latif (45) memilih menjual sabu dengan dalih bekerja sebagai penjual ayam potong tidak mampu mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

"Saya jual ayam potong, istri yang jual di pasar saya yang antar, sambil jual sabu ini," kata tersangka saat pelimpahan II.

Rabu 27 April 2022 terungkap kalau tersangka diamankan pada Rabu, 26 Januari 2022 sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan HM Arsyad Km 4,5 RT 16 RW 4, Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dari hasil penggeledahan ditemukan 5 bungkus sabu, potongan sedotan, timbangan digital dan sebuah ponsel.

Menurut tersangka saat itu sabu, potongan sedotan dan tiimbangan digital disimpan di atas meja rias di kamar yang tersangka tempati, sementara itu ponsel saat itu dipegang oleh tersangka.

Dari pengakuannya sabu itu miliknya sendiri yang rencananya akan diedarkan lagi, namun demikian 5 paket sabu itu belum ada yang laku terjual.

"Saya beli 1 paket beratnya 1 gram, sampai di rumah saya bagi jadi 5 paket untuk saya jual kembali," kata tersangka dihadapan jaksa di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur. (NACO/B-6)

Berita Terbaru