Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Silaturahmi Ulama dan Pengurus Masjid di Sekretariat MUI dan NU

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 April 2022 - 22:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kegiatan silaturahmi antara ulama dan pengurus masjid bersama pemerintah daerah telah digelar di Sekretariat Bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas dan Nahdlatul Ulama (NU) Kapuas di Jalan Pemuda.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kapuas yang juga selaku Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas Septedy, Unsur Forkopimda, Ketua Tanfiziyah PCNU Kapuas KH Nurani Sarji, Sekretaris Umum MUI, Junaidi, Bendahara Umum MUI Masyumi Rivai dan para tokoh agama lainnya serta pengurus MUI Kecamatan dan DMI Kecamatan.

Bupati mengatakan kebersamaan yang kuat merupakan salah satu kunci dalam membangun Kabupaten Kapuas kearah yang lebih baik.

Dia menyambut baik akan terselenggaranya silaturahmi antara ulama dan pengurus masjid bersama pemerintah daerah, yang mana menurut dia hal ini dapat semakin meningkatkan rasa kekeluargaan antar sesama.

“Sudah tentu melalui silaturahmi ini kita dapat bertegur sapa dengan sesama dan berbagi informasi dalam memajukan pembangunan di wilayah Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” katanya, Rabu 27 April 2022.

Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor dalam kegiatan itu mengingatkan akan pentingnya menjaga silaturahmi antar sesama. “Silaturahmi ini sangat penting sebab dapat memurahkan dan memperbanyak rezeki kita,” ucap Nafiah.

Dia selaku Ketua DMI dan MUI Kapuas melaporkan bahwa untuk Ketua MUI Kecamatan dan DMI Kecamatan se Kabupaten Kapuas sudah dilantik kepengurusannya belum lama ini.

“Tentu dengan hal ini mari para ulama bersama pemerintah daerah untuk selalu bersatu padu dalam membangun Kabupaten Kapuas yang semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru