Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Zakat H Abdul Rasyid AS juga Dibagikan untuk Masyarakat Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 28 April 2022 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sebanyak 700 paket zakat dari owner Citra Borneo  Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah telah diserahkan secara simbolis kepada warga di Kabupaten Gunung Mas pada Rabu 27 April 2022 sore.

"Hari ini penyerahan simbolis zakat dari keluarga Haji Abdul Rasyid yang diserahkan oleh Ketua Kantor Kementrian Agama Kabupaten Gunung Mas Amruddin kepada warga setempat," ujar wakil ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Gunung Mas Elyas, Kamis 28 April 2022.

Elyas menjelaskan lebih lanjut, setiap kepala keluarga akan mendapatkan satu paket zakat yang berisi 10Kg beras dan 2 liter minyak goreng.

Selanjutnya zakat H Abdul Rasyid ini nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kurun,Tewah, Kahayan Hulu Utara dan Desa Tumbang Miwan.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Gunung Mas Amruddin berterima kasih pada keluarga H Abdul Rasyid AS yang telah memberikan sebagian hartanya untuk masyarakat yang membutuhkan yang ada di Kabupaten Gunung Mas.

Ia berharap, zakat harta H Abdul Rasyid bisa disalurkan setiap tahunnya dan juga diharapkan H Abdul Rasyid bisa memberikan bantuan dalam bentuk lainnya kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Gumas ini.

"Semoga untuk ke depannya semakin banyak lagi zakat yang dibagikan oleh H Abdul Rasyid AS untuk masyarakat di Kabupaten Gunung Mas dan semoga zakat yang diberkan bisa bermanfaat bagi penerimanya," tukas Amruddin. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru