Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Buka Sidang Majelis Daerah Barito Utara GBI

  • Oleh Ramadani
  • 28 April 2022 - 22:41 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra mewakili Bupati Barito Utara membuka kegiatan Sidang Majelis Daerah Barito Utara Gereja Bethel Indonesia (GBI).

Kegiatan ini selain dihadiri Wakil Bupati juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Barito Utara, perwakilan unsur FKPD, pendeta dari Barito Utara, Barito Selatan, Barito Timur dan Murung Raya, jemaat Gereja Bethel Indonesia dan undangan lainnya.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Wakilnya Sugianto Panala Putra mengatakan pemerintah sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan hari ini.

Pada kesempatan ini Wabup kembali mengingatkan kepada semua agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam segala kegiatan. “Agar tetap melaksanakan protokol kesehatan disetiap pelaksanaan kegiatan,” jelasnya.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Barito Utara, Yusi Abdhian menyampaikan kepada para pemuka agama dalam memberikan layanan kepada masyarakat mampu menjaga kerukunan antar umat beragama dengan baik. 

Ketua Panitia kegiatan, Pdt Halasson Purba mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir. "Harapan kami selama ini, setiap pagi, setiap hari, Mari kita Satukan Hati, Mari kita ucapkan sesuatu yang luar biasa baik. Yang mana kegiatan ini telah direkomendasikan dilaksanakan untuk warga khususnya umat Gereja Bethel," katanya. 

Sementara itu, Pdt Irwan Jaya mewakili Ketua pengurus Gereja Bethel Pusat memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas apa yang dapat dilakukan bagi Gereja Bethel Indonesia khususnya dan tentunya Gereja Bethel Indonesia di Barito Utara juga yang lainnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru